Pengertian Google dance, penyebab naik turunnya SERP

Google dance merupakah sebuah sistem yang di berlakukan oleh google untuk mengupdate search engine nya setiap bulan. Google dance akan mengupdate database mereka dan akan membersihkan semua URl yang sudah tidak aktif. Selain itu, google dance juga berfungsi untuk mengupdate posisi Search Engine Result Page kita. Hal itulah yang membuat SERP selalu naik turun dan tidak pernah "stuck" di posisi tersebut. Google dance juga bisa mendepak suatu blog yang tadi nya berada di posisi paling awal menjadi paling bawah dan bahkan tidak mengindex nya. Apabila sebuah blog didepak oleh google entah kemana, maka secara tidak langsung akan muncul sebuah problem, yaitu penurun pengunjung secara drastis, hal inilah yang tidak di inginkan oleh semua owner web.

Google dance merupakan bagian dari SEO dan SERP, dimana akan selalu terjadi perubahan posisi sesuai dengan backlink yang mengarah ke site kita dan optimasi keyword yang kita lakukan. Optimasi keyword yang di lakukan secara berlebihan bahkan bisa menimbulkan google dance marah dan bisa mendepak kita ke ruang bawah tanah.

Bagi para blogger jangan terlalu takut dengan yang namanya " Google dance" karena di sini sistem kerja Google dance bisa di golongkan wajar dan merupakan sesuatu hal yang bisa membangkitkan kita untuk tetap melakukan optimasi blog kita agar tetap di sayang oleh sang mbah.

Memang banyak rintangan yang harus dilalui oleh para blogger untuk mencapai suatu hasil yang maksimal. Jangan takut dengan google dance, karena masih banyak algorithm google yang lebih menakutkan dan lebih kejam, sebuah saja google sandbox dan algorithm google panda.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))