Cara jitu menaikan traffick dengan sekejap

Traffic merupakan sebuah hal yang sangat penting bagi sebuah blog, tanpa ada nya traffic berarti menandakan bahwa blog itu bisa dikatakan gagal. Traffic meruapakan lalu lintas yang terjadi pada blog anda, traffic dan jumlah visitor lah yang akan menentukan blog anda sukses atau tidak. cara meningkatkan traffic memang banyak sekali tetapi kali ini saya memberikan suatu tutorial yang bisa di anggap jitu untuk urusan peningkatan traffic. Dalam artikel saya yang berjudul Mau promosi dibantu dengan sejuta umat? Masuk aja ke artikel ini. saya menjelaskan cara untuk memperoleh backlink dari sejuta umat hanya dengan mencantumkan link anda pada site yang saya sarankan. Backlink merupakan salah satu upaya untuk mendatangkan traffic besar yang menuju blog anda. tetapi kali ini saya tidak membahas soal backlink melainkan sebuah situs yang bernama firestormhits.com, Site ini sangat  berguna bagi anda yang ingin blog nya mendapatkan traffic banyak.

Cara kerjanya cukup mudah, anda hanya perlu register lalu anda ditugaskan untuk menjelajahi beberapa site untuk mengumpulkan poin anda, setelah itu poin anda akan ditukar dengan traffic ke blog anda. Mudah bukan?

Saya tidak akan menjelaskan tutorial lebih lengkap, karena di sini anda dilatih untuk mandiri mencari tau tentang program ini dan mungkin anda bisa mengembangkan nya. Saya hanya memberikan sedikit gambaran yang bisa di sebut sketsa tutorial untuk anda.

Sketsa nya adalah :

1. Buka site firestormhits.com
2. register
3. Daftarkan website anda
4. Kumpulkan poin dengan cara menjelajahi website yang lain ( sama seperti PTC tapi untuk traffic )
5. Lalu biarkan poin anda termaka habis dengan traffic menuju blog anda.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))