Google sandbox? penalti dari Google

Google sandbox, itulah sebuah nama yang sangat menakutkan bagi para pecinta SEO. Sandbox adalah sebuah tempat yang akan kita diami apabila terkena penalti dari google, google sandbox memberikan penalti secara tiba-tiba dan tidak ada peringatan sedikit pun. Google sandbox bagaikan sebuah penjara yang membuat kita terkurung tidak berkutik di dalam nya, hanya waktu dan usaha yang bisa membebaskan kita dari google sandbox. 
Google sandbox datang secara tiba-tiba dan pergi pun secara tiba-tiba, blog atau website akan mereka lahap apabila tidak memenuhi kriteria.
Sandbox merupakan tempat mbah google mempertimbangkan artikel kita, apakah pantas terdapat di index google atau tidak.

Ciri-ciri terkena google sandbox adalah sebagai berikut :
  1. Postingan hilang dari peredaraan
  2. Peringkat SERP turun drastis
  3. Tidak terindex oleh google.
  4. Artikel masih belum terindex di google
Pada ciri ketiga, ada 2 buah kemungkinan, yang pertama adalah website kamu terkena google sandbox dan yang kedua adalah website kamu terbanned oleh mbah google.
Saya pun sedang merasakan pedih nya di dunia sandbox, artikel saya masih banyak yang tidak terindex dan tiba-tiba menghilang di peredaraan. Berikut daftar posting saya yang tidak terindex dan hilang dari SERP secara tiba-tiba.

DAFTAR POSTING
Saya sangat kaget dengan kejadian ini, gooogle tiba-tiba saja beberapa hari ini telah mengeluarkan beberapa posting saya dari peredaraan di SERP nya.
Menurut pencarian saya digoogle, penyebab google memberikan tempat sandbox kepada kita adalah pencarian backlink menuju url kita dengan jumlah yang tidak wajar dan yang paling terkenal adalah keyword stuffing. Keyword stuffing merupakan penggunaan keyword secara tidak wajar dan membabi buta, hal inilah yang membuat mbah kita ini marah dan memberikan tempat peristirahatan sementaranya kepada kita.
Maka usahakan lah postingan anda di buat se-murni mungkin, jangan ada keyword stuffing maupun backlink yang tidak wajar.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))