Benarkah google panda tidak membutuhkan backlink?

Berbagi ilmu atau sharing adalah hobby saya, silahkan tinggal kan komentar ataupun kesan serta pesan anda lewat kolom post di bawah.


      Artikel ini saya buat hanya untuk memberitahukan kepada semua owner web untuk mempertimbangkan optimasi SEO apa yang harus di lakukan. Artikel ini terinspirasi dari blogjuragan.blogspot.com , Seperti yang telah kita ketahui , bahwa backlink adalah sebuah senjata yang paling menakutkan di kalangan blogger karena backlink sangat menentukan peringkat di google. Tapi apakah hal tersebut masih berlanjut hingga sekarang ? menurut sumber referensi yang telah saya baca, algorithm google yang baru tidak terlalu mementingkan backlink yang masuk kepada suatu situs. Apakah hal tersebut benar? saya pun belum mengetahui nya.

Berdasarkan mastah adsense-id, yaitu noviku10. Ia mengatakan bahwa Backlink tidak lagi penting untuk menaikan SERP tetapi Seo on page lah yang memungkinkan SERP kita naik. Akhir-akhir ini google panda sedang marak di bicarakan dan saya hanya memberikan 3 buah situs yang mungkin bisa menjadi pertimbangan anda.

Berikut adalah ke-3 artikel yang saya sebutkan di atas.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))