Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia


PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk merupakan sebuah Perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia. 
Perusahaan pembiayaan otomotif ini lebih di kenal dengan nama Adira Finance, dimana perusahaan ini telah berkembang biak menjadi sebuah perusahaan yang telah memiliki 245 outlet di seluruh indonesia. Seluruh masyarakat Indonesia sudah mengenal perusahaan ini sejak lama, karena konsistensi dan kemampuan Adira Finance, Perusahaan ini mampu menjadi pilihan utama masyarakat indonesia dalam pembiayaan otomotif.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk didirikan sejak tahun 1990 dan telah mengalami kemajuan yang pesat dalam sektor perambahaan pasar nasional serta jumlah aset yang di kelola. Perusahaan ini telah mendapat ruang tersendiri di hati masyarakat indonesia, hal ini terjadi karena pelayanan Adira Finance sangat menjanjikan dan berhak mendapatkan gelar " Perusahaan pembiayaan otomotif terbaik ".

PT Adira Dinamika Multi Finance terus meningkatkan layanannya kepada seluruh masyarakat Indonesia, hal ini dibuktikan dengan adanya program baru Adira finance dalam sektor " Asuransi Kendaraan ". Program ini telah berlangsung dari tahun 2002 dan  berhak menyandang gelar dengan sebutan
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ". Program yang di selenggarakan Adira Finance ini telah menjadi salah satu program asuransi kendaraan yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

PT Adira Finance telah menjadi perusahaan pembiayaan otomotif terbesar yang memiliki pelayanan yang prima, konsistensi yang kuat, dan kemampuan melayani masyarakat dengan baik. Hal ini menghasilkan sebuah tanda jasa yang memperkuat Adira Finance sebagai pembiaya otomotif terbesar.

Berikut daftar sebagian Award Adira Finance :

Tahun 2011

  1. "Indonesia's Most Admired Company 2011" kepada Adira Insurance, kategori Asuransi Mobil (Frontier & Bloomberg Businessweek)
  2. “Service Quality Gold Award 2011” Kepada Autocillin, Kategori Jasa Asuransi Mobil (Carre & Majalah Service Excellence)
  3. ”Top Brand Award 2011” untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing)
  4. Peringkat Pertama “CALL CENTER AWARD 2011” Call Center berpredikat ‘Excellence’ Kategori Asuransi Mobil (Majalah Service Excellence) 
  5. "Word of Mouth Marketing - Most 1st Recommended Brand 2011" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (SWA & Onbee Marketing Research)
  6. Peringkat Excellence in “Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2011” (Majalah BusinessWeek bekerja sama dengan Frontier Consulting Group, Juni 2011) 
  7. Peringkat Pertama "The Best Insurance Company in Indonesia 2011" untuk kategori Modal Sendiri di Atas Rp 250 Miliar (Majalah Media Asuransi, Juni 2011)
  8. Peringkat Pertama ”Best Insurance Company 2011” untuk kategori Asuransi Umum Beraset di atas Rp 1 Triliun (Majalah Investor, Juli 2011)
  9. Peringkat Pertama Marketeers Award ”Indonesia Brand Champion 2011” untuk Adira Insurance (Autocillin) kategori The Best Customer Choice of Car Insurance (Majalah Marketeers & Markplusinsight, Juli 2011)
  10. ”infobank Insurance Golden Trophy Award 2011” atas kinerja ”Sangat Bagus” selama lima tahun berturut-turut untuk kategori Asuransi Umum (Majalah infobank, Agustus 2011)

    Tahun 2010

    • "The Best Website 2010" untuk www.asuransi.adira.co.id, kategori Asuransi Mobil (Survey One & Digital Marketing)
    • "Top Brand Award 2010" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing)
    • "CALL CENTER AWARD 2010" Call Center berpredikat ‘Excellence’ Kategori Asuransi Mobil
    • "Service Quality Gold Award 2010" Kepada Autocillin, Kategori Jasa Asuransi Mobil (Carre & Majalah Marketing)
    • "Customer Loyalty Award 2010" dengan NPS "Good" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil
    • "Word of Mouth Marketing - Most 1st Recommended Brand 2010" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (SWA & onbee Marketing Research)
    • "Peringkat kedua " Second Rank in Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2010" (Majalah BusinessWeek bekerja sama dengan Frontier Consulting Group, Juni 2010)
    • Peringkat Pertama "The Best Insurance Company in Indonesia 2010" untuk kategori Modal Sendiri di Atas Rp 250 Miliar (Majalah Media Asuransi, Juni 2010)
    • Peringkat Pertama "Best Insurance Company 2010" untuk kategori Asuransi Umum Beraset di atas Rp 1 Triliun (Majalah Investor, 2010)
    • Peringkat pertama "Best Brand 2010" untuk kategori asuransi motor, MOTOPRO (Majalah SWA Sembada, 2010)
    • Peringkat Kedua "Second Best Islamic General Insurance 2010" untuk Adira Insurance Sharia (Karim Business Consulting Awards, 2010)

    Tahun 2009

    • Peringkat Kedua "Top Brand Award" untuk kategori asuransi mobil (Majalah Marketing & Frontier, 2009)
    • Peringkat Satu "Call Center Award 2009 dengan predikat Good" untuk kategori asuransi mobil CCSEI (Call Center Service Excellence Index) sebesar 79.484 (Majalah Marketing & Carre, 2009)
    • Peringkat kedua "Second Rank in Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2009" (Majalah BusinessWeek bekerja sama dengan Frontier Consulting Group, Agustus 2009)
    • Peringkat Kedua " Second Best Islamic General Insurance 2009" untuk Adira Insurance Sharia (Karim Business Consulting Awards, 2009)
    • "The Most Efficient Tabarru Fund Management 2009" untuk Adira Insurance Sharia (Karim Business Consulting Awards, 2009)
    • "The Most Prudent Risk Management 2009" untuk Adira Insurance Sharia (Karim Business Consulting Awards, 2009)
    • "Gold Service Quality Award" untuk kategori Asuransi Mobil (Carre & Majalah Marketing, 2009)
    • "Infobank Insurance Golden Trophy 2008" atas kinerja "Sangat Bagus" selama lima tahun berturut-turut periode 2004 -2008, kategori Asuransi Umum premi bruto diatas Rp 200 Milliar (Majalah infobank, Agustus 2009)
    • Peringkat pertama "Best Brand 2009" untuk kategori asuransi motor, MOTOPRO (Majalah SWA Sembada, 2009)
    • Peringkat Kedua "Best Insurance Company 2009" untuk kategori Asuransi Umum Beraset di atas Rp 1 Triliun (Majalah Investor, 2009)
    • Peringkat Kedua "The Best Insurance Company 2009" untuk kategori Modal Sendiri di Atas Rp 250 Miliar (Majalah Media Asuransi, 2009)
    • Peringkat Kedua "Top Brand Award" untuk kategori asuransi mobil (Majalah Marketing & Frontier, 2009)
    • Peringkat Satu "Call Center Award 2009 dengan predikat Good" untuk kategori asuransi mobil (Majalah Marketing & Carre, 2009)
    Semua award diatas merupakan penghargaan yang bisa di raih Adira Finance dalam sektor " Asuransi Kendaraan ". Daftar award diatas merupakan sebagian kecil award yang telah di dapatkan  Adira Finance, masih banyak lagi award yang belum dapat dituliskan di sini.

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia sangat memahami betapa penting nya sebuah asuransi kendaraan untuk masyarakat. Asuransi Kendaraan sangat menguntungkan bagi masyarakat dan perusahaan asuransi itu sendiri, Masyarakat tidak perlu cemas dengan dana yang dimiliki nya jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan dengan kendaraan nya. Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia Siap melayani kapan pun dan dimana pun masyarakat membutuhkannya.


    Sekarang anda tidak perlu ragu untuk menjatuhkan pilihan anda kepada Adira Asuransi. Segera Asuransikan kendaraan anda kepada Adira Finance.




    Add Logo ADIRA SEO Festive 2011


    Recommended Posts :

    2 comments:

    Salman said...

    Templatenya bagus. artikelnya juga bagus.

    hartanjayalanglang said...

    gak nyangka blog saya di datengin kang salman. Terima kasih kang.

    Post a Comment - Back to Content

    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))