Domain co.cc Di banned google ?

       Maaf baru bisa posting tentang artikel ini, mungkin kalian sudah pernah dengar dari sahabat blogger yang lain  bahwa domain .co.cc telah di banned oleh mbah google. Hal ini sangat mengagetkan saya dan kawan blogger, karena salah satu blog saya masih menggunakan Domain dan DNS gratisan yang di sediakan oleh co.cc. Mungkin bagi anda yang punya website co.cc sangat terkejut dengan Mbah yang satu ini, tiba-tiba saja semua index yang ada di google menghilang bagaikan masuk ke penjara google.

Picture bahwa domain co.cc hilang dari peredaraan :


Jadi apakah sebenarnya google telah mem-banned co.cc? dan apakah yang menyebabkan co.cc? Kami dan keluarga blogger pun masih menunggu alasan mengapa co.cc bisa di banned dari google. 

Saya sebagai admin blog ini turut berduka cita atas kejadian ini, sebelumnya google pernah memberitahu bahwa akan mengupdate page rank nya dan informasi tersebut tidak disertakan informasi tentang penghapusan domain co.cc dari search engine google.

Sejauh ini memang belum bisa di pastikan apakah mbah google ini benar-benar membanned si co.cc, kita tunggu saja hasil review para blogger lainnya. Saya hanya bisa berbela sungkawa atas kejadian ini.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))