Cara membuat daftar isi dalam bentuk table.

Berbagi ilmu atau sharing adalah hobby saya, silahkan tinggal kan komentar ataupun kesan serta pesan anda lewat kolom post di bawah.

       Maaf untuk semua visitor yang setia dengan blog ini karena saya kemarin-kemarin jarang update artikel, Hal ini terjadi karena saya masih dalam status " liburan " jadi nya saya tidak bisa mengupadate artikel secara teratur, dan kali ini saya sudah kembali dalam status " Siap sedia " hehehe. Artikel ini akan membahas tentang cara membuat daftar isi dalam table, contoh nya bisa anda lihat di sidebar kanan blog saya. Saya juga pernah membahas artikel tentang membuat daftar isi, jika belum tahu artikel nya anda bisa membaca artikel nya di sini . Pada artikel ini kita hanya menggabungkan script table dan script daftar isi, cara nya mudah sekali. Mari kita praktekan bersama. 

  1.  Buka dashboard anda, lalu klik " design "
  2. Pilih " add a gadget "
  3. Lalu pilih " Java scipt/Html "
  4. Setelah itu letakan kode berikut :
<div style="border: 1px solid rgb(204, 204, 204); padding: 5px; overflow: auto; width: 250px; height: 250px; background-color: rgb(255, 255, 255);"><script src="http://www.remoxpforum.com/df_isi.js">
</script>
<script src="http://www.tutorialbloggingindonesia.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script></div> 

 Notice :
      Silahkan ganti tulisan yang berwarna biru dengan url blog anda, dan tulisan yang berwarna hijau bisa anda ganti sesuai dengan keinginan anda. Sedikit penjelasan, height adalah tinggi table dan width adalah lebar table.

Setelah itu anda bisa mengklik tombol " save "


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))