Cara memasang fanpage di blogspot

Berbagi ilmu atau sharing adalah hobby saya, silahkan tinggal kan komentar ataupun kesan serta pesan anda lewat kolom post di bawah.

       Cara memasang fanpage di blogspot-  Maaf baru sempat untuk posting lagi soalnya sekarang saya berada dalam masa liburan dan lagi mudik ke yogyakarta. Kali ini saya akan membahas tentang Cara memasang fanpage pada, mungkin di bahasan yang lalu saya pernah membahas cara membuat fanpage dan yang belum buat silahkan langsung menuju ke link ini ( here ) . Silahkan pahami artikel tersebut dan buatlah fanpage anda sendiri. Kalau sudah mari kita praktekan bersama cara memasang fanpage pada blogspot.

  1. Silahkan anda menuju ke link ini ( here )
  2. Setelah itu di sana akan banyak pilihan plugins, Silahkan anda pilih yang " Like button " 
  3. Disana anda di perintahkan untuk memasukan url fanpage anda, dan anda bisa mengatur ukuran fanpage anda
  4. Setelah selesai mengatur silahkan pilih " Get code "
  5. Disana akan ada pilihan kode HTMl, pilih lah salah satu dan masukan ke dalam Blogspot anda.
Demikian tutorial yang bisa saya berikan untuk anda, Berhubung dengan keterbatasan waktu maka saya hanya memberikan tutorial inti nya saja.

Salam Hormat,
www.tutorialbloggingindonesia.blogspot.com


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))