Cara membuat daftar isi Blogspot dengan cepat

Berbagi ilmu atau sharing adalah hobby saya, silahkan tinggal kan komentar ataupun kesan serta pesan anda lewat kolom post di bawah.

        Daftar isi merupakan suatu komponen yang penting sebagai denah seorang visitor, mungkin blog saya tidak memiliki navigasi next page maupun previous page, tetapi blog saya memiliki daftar isi yang bisa di lihat oleh semua orang. Jadi pengunjung tidak membuang-buang kuota  untuk mengganti halaman hanya untuk mencari artikel yang di inginkan. Daftar isi harus di tempatkan di tempat yang mudah di lihat oleh pengunjung, seperti yang terdapat di blog saya.

Mari kita buat daftar isi untuk blog kita.

1. Masuk ke dashboard Blog kita.
2. Pilih " New post"
3. Pilih tab Edit Html bukan Compose
4. Letakan Script ini :

<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<script src="http://www.remoxpforum.com/df_isi.js">
</script>
<script src="http://www.tutorialbloggingindonesia.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script></div>


Untuk tulisan yang berwarna biru bisa anda ganti dengan Url blog anda.
lalu Publish dan tempatkan pada tempat yang mudah di jangkau para visitor.


Sekian Tutorial yang bisa saya berikan, terima kasih.

SALAM HORMAT,


www.tutorialbloggingindonesia.blogspot.com


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))