5 Kesalahan blogger dalam optimasi SEO

        Mungkin kata SEO memang sangat menakutkan, mengapa demikian? karena SEO merupakan pusat dari segala pusat yang akan menentukan posisi kita di index search engine. memang optimasi SEO itu bagus tetapi bagaimana jika kalian melakukan nya dengan salah atau ceroboh, mungkin akan menjadi boomerang dan berbalik menjatuhkan website anda di mata search engine.

Anda harus mengetahui optimasi SEO apa saja yang bisa menjadi boomerang anda, dan oleh sebab itu anda harus menghindari nya jauh jauh. Optimasi SEO memang sebuah tantangan, dan Index urutan pencarian blog anda merupakan hasil jerih payah anda, tetapi apa salah nya anda mempelajari kesukaan search engine agar blog anda tetap di sayang.

  1. Memasang Flash, nah hal ini sangat bersangkut paut dengan loading blog, jika blog anda sangat lemot atau lambat jangan sekali-sekali anda memasang animasi flash, karena membuat lemot dan membuang waktu anda. Apalagi animasi flash tidak akan berpengaruh sedikit pun pada posisi kita di search engine
  2. Menyamarkan keyword sesuai dengan latar belakang, mungkin  anda pernah melakukan ini, yaitu menyamakan warna teks dengan latar belakang sehingga tidak terlihat oleh visitor. Sebetul nya hal ini sangat tidak di anjurkan dan mungkin akan membuat anda pergi dari Search engine.
  3. Memasukan jumlah keyword yang banyak, wah hal ini sangat tidak di sukai google atau Search engine lainnya, karena di anggap keyword spam. Anda harus benar-benar bijak dalam menggunakan Keyword, dan jangan memasukan keyword yang sama dalam jumlah banyak.
  4. Memasang backlink dengan jumlah banyak dalam waktu bersamaan atau satu hari, nah kegiatan ini juga bisa saja dianggap oleh sesepuh search engine sebagai spam, jangan sampai anda melakukan atau menanam backlink dalam jumlah yang besar pada hari yang sama. lakukan lah setiap hari tapi dalam jumlah yang normal.
  5. Memperbanyak java script atau HTML, nah ini baru masalah yang bisa membuat loading blog anda cenat cenut hahahaha. Kebanyakan script akan berdampak buruk pada speed blog anda, apalagi script yang mengandung url, jadi anda harus meload url tersebut sebelum masuk ke blog anda. Sangat  membuang waktu


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))