Loading blog merupakan masalah serius!

        Loading blog merupakan sebuah hal yang patut dan musti di perhatikan, mengapa? karena loading blog akan berpengaruh besar pada posisi serp dan kenyamanan seorang pembaca. Coba anda bayangkan jika anda memiliki sebuah blog yang lelet banget, dan anda mesti sabar untuk buka blog anda, bagaimana perasaan anda? jengkel kan? maka dari itu sama seperti visitor apabila mereka masuk ke website yang lelet nya bukan main, maka kemungkinan dia gak mau kembali ke website itu. Solusi yang harus anda lakukan adalah harus mengoptimasi blog anda agar se-ringan mungkin dan senyaman mungkin. Ingat !! visitor adalah raja.

Semua kegiatan blog yang kita lakukan akan terasa sia-sia jika tidak ada pengunjung yang datang, Maka dari itu biar pengunjung betah, kita harus melakukan suatu perubahan yang dapat membuat visitor nyaman dan memudahkan mereka untuk mengingat blog kita. Konten ataupun artikel yang berkualitas merupakan suatu penilaian visitor, maka dari itu jangan pernah membuat artikel yang asal ketik.

Sekarang kita sambung lagi ke pembahasan tentang loading blog, loading blog di ibaratkan sebagai kecepatan anda sampai ke tujuan anda, semakin lama semakin jengkel, dan blog anda adalah motor nya, semakin berat semakin kesel hahaah. 

Untuk itu anda harus benar-benar menggunakan / mengoptimasi blog anda secara bijak dan jangan menebar link bahkan gambar sembarangan, karena itu semua merupakan usaha yang sia-sia dan akan menimbulkan mala petaka. Ingatlah visitor merupakan uang yang belum di cair kan hahaha. Mungkin lain waktu saya akan membagikan anda tips agar blog lebih cepat dan tidak berat sehingga para visitor nyaman di blog anda.

Thanks


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))