3 Buah kesalahan yang sering dilakukan Blogger

         Bahasan kali ini akan membahas 3 buah hal yang menjadi kecerobohan rutin yang dilakukan oleh seorang blogger. Mungkin anda akan berfikir, apa saja yang membuat blogger ceroboh dan mengakibatkan traffick blognya turun drastis. Traffick mungkin sangat diperlukan tapi usaha juga harus diperlukan, jadi usaha tersebut jangan dilakukan sembrono dan akhir nya menjadikan usaha tersebut sebagai sebuah kecerobohan yang sangat merugikan anda. Ingat !! Content adalah kewajiban, Fresh content adalah keharusan dan Pengunjung adalah keberhasilan. Start Sharing Not Selling.

Berikut adalah 3 Daftar kecerobohan yang sering dilakukan Blogger :

  1. Artikel Copy-paste, Nah sering sekali kita menemukan beberapa blog yang memiliki artikel yang sama, dan hal ini membuat tanda tanya besar, Siapakah penulis artikel sebenarnya? Sebuah search engine tidak terlalu suka dengan artikel hasil dari copy-paste dan sistem mereka bisa saja secara otomatis mendepak artikel kita dari daftar index nya. Maka berhati-hatilah, jangan terlalu ceroboh dalam mengejar update artikel.
  2. Melakukan keyword Stuffing, mungkin banyak para mastah di dunia seo berkata " Jangan melakukan keyword stuffing" , nah hal ini menandakan anda harus berhati-hati dalam menaruh beberapa keyword dan jangan melakukan peletakan keyword yang melebihi ketentuan search engine dan hati-hati resiko nya akan terkena Google dance bahkan google  sandbox.
  3. Terlalu terpaku pada pagerank, hal ini nih yang membuat para blogger terpesona dan berusaha menaikan pagerank nya agar bisa terlihat hebat dimata para blogger yang lainnya, Sebetulnya hal ini jangan dibuat menjadi sebuah hal yang menghilangkan fokus anda terhadap beberapa komponen penting dalam melakukan blogging. Ingat selalu teriakan " Start Sharing Not Selling"


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))