Rahasia Blog terselubung.blogspot.com

    Ya betul saja, blog made in indonesia ini merupakan salah satu blog yang terkenal dengan visitor nya yang bejibun, tak salah lagi blog ini pasti nya sudah mendatangkan income yang tak lain tak bukan bisa di katakan hebat.

Coba saja anda bayangkan, dengan modal blogger yang terkenal dengan gratis nya, sebuah blog yang ber alamat di terselubung.blogspot.com ini bisa menghasilkan visitor dan income yang bukan main digit nya. Jujur saya pribadi pernah berniat membuat blog seperti terselubung ini, tapi setelah saya pikirkan blog yang membawa konsep seperti terselubung.blogspot.com ini harus mempunyai waktu luang yang lumayan extra, karena harus mempublikasi kan nya lewat social media bukan optimasi Search engine.

Menurut blog dudijaya.blogspot.com : Kesuksesan Terselubung.Blogspot.Com ini tidak lepas kehandalan team marketingnya (kalo punya team lho.. hehehe) dalam mempromosikan situs berisikan informasi-informasi unik ini. Bahkan sang admin terselubung itu sendiri menciptakan trademark sendiri bagi dirinya, dalam rangka melengkapi kampanye marketingnya yaitu dengan menggunakan topeng saat berada didepan publik. Sehingga orang semakin penasaran dengan blog yang bernama terselubung yang adminnya juga terselubung (tertutup topeng metal warna silver yang mirip dan mengingatkan saya dengan topeng yang dipakai oleh Raja Baldwin penguasa Jerusalem di film Kingdom of Heaven).


Yap blog ini memang sangat memanfaatkan social media seperti fanpage facebook dan twitter untuk mendatangkan visitor yang bejibun, dan entah lah berapa income yang telah tercapai oleh blog made in blogger ini.
Postingan saya kali ini hanya ingin membuka mata para blogger sekalian, bahwa bukan hanya search engine yang bisa mendatangkan visitor tetapi juga social media dan program lainnya.


Recommended Posts :

6 comments:

Limit Komputer said...

WAh nice infonya gan ...

Unknown said...

yah gan klo itumah ane juga ude tau ..Heehheehttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif

Anonymous said...

impian semua blogger dapat peringkat teratas,blog berkualitas

Unknown said...

hebat bnr emang si terselubung
www.cpartikel.com

Anonymous said...

nice post, blog saya jauh dari itu semua..
http://lensaglobe.blogspot.com

Unknown said...

udah dibanned oleh google blog terselubung gan
http://celebritiesgossipstar.blogspot.com

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))