Manageflitter solusi unfollow tercepat

    Fresh artikel di malam hari ini hahaha, mana mata udah 5 watt lagi hahaha. tapi demi pembaca setia blog ini saya rela menulis artikel yang tidak panjang dan semoga bisa membantu kalian semua. Memang artikel ini tidak ada sangkut paut nya sama bang blogger, tapi apa salah nya kita bahas ( lumayan nambahin artikel ahahah )

Dari pada blog ini sepi gak ada artikel fresh, biarin lah sekali-sekali nyimpang dari niche blog hahaha. Malah kebanyakan curhat, maaf ya. Artikel kali ini akan membahas sebuah website yang sangat membantu saya untuk mengurangi para tweeters nakal yang gak mau follow back, saking kesel nya ane langsung melaksanakan pembantaian masal hahaha.

Langsung aja cek TKP : http://www.manageflitter.com , Coba agan sign in dengan account twitter, ingetloh harus udah sign in ke situs resmi twitter, nanti tinggal terima persetujuan melaksanakan aplikasi manageflitter.

Nah kalo udah masuk, klik tuh yang namanya NOT FOLLOWING BACK, nah disana akan ada daftar orang-orang nakal yang gak mau follback :P , Kalau mau cepet unfollow nya langsung aja klik expands trus drag ( klik kiri + gerakin mouse ) kayak nge block gitu lah, abis itu di panel sebelah kanan klik deh unfollow 100 selected ( biasanya 1 page 100 orang ).

Monggo di coba


Recommended Posts :

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

ilmu-dan-wawasan said...

Thanks Om.. bermanfaat nih bagi akun ane.. :D

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))