Konten Bermanfaat Merupakan Pilar Utama SEO

Konten Bermanfaat Merupakan Pilar Utama SEO, yap hal ini jelas sekali merupakan pilar utama dari SEO tapi kebanyakan orang menganggap penekanan keyword lah yang paling penting, memang penekanan keyword penting tetapi alangkah baiknya kita menyampaikan informasi sesuai dengan judul dari Article kita.

Banyak sekali blogger yang Title nya tidak relevan dengan isi konten, contoh saja " Cara menghasilkan uang dengan mudah dari internet " itu adalah title sedangkan isi nya adalah cerita ngalor ngidul yang ujung ujung nya hanya ketemu dengan referal link. Nah ini yang sangat membuat para visitor tidak betah di blog kita.

Sebetul nya konten itu asalkan unique sudah pasti di sukai google, tetapi apakah di sukai orang juga walaupun unique tapi tidak sesuai dengan title dan kehendak si pembaca? jawabannya orang lebih suka blog yang sederhana tetapi sesuai dengan permintaan isi hati nya, bukan kah begitu? Coba saja rasakan bagaimana rasanya apabila hanya bertemu dengan blog blog spam yang tidak jelas article nya? pasti memakan hati bukan? yap jelas saja, terkadang saking kesal nya kita melakukan pencarian ulang dengan memperhatikan url blog nya, apabila bertemu dengan url blog yang spam tersebut maka tidak akan kembali lagi ke blog tersebut.

Sebut saja blog blog besar seperti punya kang rohman dan mas misbah dll. Blog nya sangat bermanfaat jadi kita tidak perlu meluangkan waktu ke SE untuk mencari blog nya, melainkan kita sudah ingat dengan url blog nya, dan mungkin kita akan selalu berada disana untuk mempelajari atau mengambil informasi secara terus menerus.

Sebagai contoh adalah blog nya kang remo yang membahas software, banyak orang yang hanya menuliskan namanya saja di search engine seperti " remo " atau " remo xp " tetapi bukan article nya, nah dari situlah blog kita akan melekat di hati pembaca apabila kita memberikan apa yang mereka inginkan.

Jadi intinya adalah Konten Bermanfaat Merupakan Pilar Utama SEO dan merupakan penghasil visitor yang tetap. Keep Spirit


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))