Membuat Widget Follow Me On Twitter

Hello... Udah lama gak posting, maaf karena masih sibuk dengan beberapa blog yang merengek minta di urusin, dan ane juga masih punya target buat monetize itu website, mudah-mudahan sih bisa ada pasif income dari sana. Sebenarnya ane udah putus asa dengan blog ini, tapi ane sayang sama rank blog ini yang udah cukup lumayan.

Maaf ya malah jadi curhat, langsung aja ke pokok inti nya, mungkin widget twitter ini tidak terlalu penting buat yang namanya seo, tapi sangat penting untuk para tweeters yang ingin followers nya nambah.

Widget ini akan di tempatkan di sudut kiri layar anda, untuk demo nya bisa liat di situ : CAR IMAGES FREE
nah widget nya percis seperti itu, kalau tidak mau ya silahkan pergi ke blog lain yang membahas gaya yang berbeda hehehe.

1. Anda cukup login ke akun ada masing masing
2. Klik "RANCANGAN"
3. Di elemen lama klik " ADD A GADGET "
4. Lalu pilih " HTML/JAVASCRIPT"
5. Nah setelah itu letakan kode berikut :


<a style="display:scroll;position:fixed;bottom:1px;left:1px;" href="http://twitter.com/langlang_ZWC" target="_blank"><object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" width="159" height="159"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" /><param name="allowscriptaccess" value="always" /><param name="menu" value="false" /><param name="wmode" value="transparent" /><param name="flashvars" value="username=langlang_ZWC" /></object></a>

* Ganti kode yang berwarna merah dengan username Twitter anda

6. Save dan lihat hasil nya


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))