Cara membuat Halaman tukar link dan banner yang baik

Berbagi ilmu atau sharing adalah hobby saya, silahkan tinggal kan komentar ataupun kesan serta pesan anda lewat kolom post di bawah.

      Cara membuat Halaman tukar link dan banner yang baik - Sebuah Blog memang tidak sah apabila tidak menyediakan sebuah ruangan dari blog nya untuk saling bertukar link dan banner. Banner dan link merupakan sebuah sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar Blogger di dunia, Selain itu juga berfungsi sebagai sarana untuk berpromosi. Jika anda sudah mengetahui bagaimana cara spider search engine berkerja maka anda akan tau makna sebenar nya sebuah pertukaran link dan banner. Bertukar link sama saja menanamkan Back link, maka dari itu untuk bertukar link anda juga harus memperhatikan rank dan tingkat kepopularitasan sebuah blog yang akan anda ajak untuk bertukar link.

Halaman Bertukar link yang baik :
  • Membuat halaman khusus untuk bertukar link dan banner, sebaik nya halaman pertukaran Link dan Banner harus di bedakan agar tidak terjadi kekacauan dan loading yang lambat pada halaman tersebut.
  • Buat lah tulisan yang bersifat mengajak kepada pengunjung agar mau bertukar link dan banner dengan anda. Contoh : Pasang banner anda di sini, Gratiss. atau Pasang link anda di sini page rank blog tinggi dan Visitor banyak.
  • Pasanglah contoh banner anda dan Code untuk menampilkan Blog anda. 
  • Tentukan Aturan pemasangan Banner agar tidak terjadi kesemerawutan dalam mendata calon pemasang banner atau pun link
  • Gunakan Email me ( Contact me ) agar mudah dalam pendataan 
 Contoh Banner :



Tutorial Blog



Sekian Penejelasan yang bisa saya berikan, Untuk pembuatan banner anda bisa berkunjung ke  " Cara membuat banner dengan mudah "

Salam Hormat,


http://www.tutorialbloggingindonesia.blogspot.com


Recommended Posts :

2 comments:

Black Cobra 313 said...

terus cara membuat halaman tuklar banner/tkar link gimana gan???

Black Cobra 313 said...

trus cara untuk membuat halaman tukar banner gimana gan???

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))