Kenali Keuntungan Membuat Artikel Sendiri ( Tidak Copas )

Tutorial Blogging Indonesia

Sebenernya sih banyak keuntungan membuat artikel sendiri, tapi saya mau jelasin beberapa aja ya, semoga bermanfaat.

1. Backlink

Jelas banget agan bakal dapet backlink, coba deh buat artikel se-ori mungkin, 100% lulus copyscape, nah kalau ada pengunjung yang pengen copas dan dia punya etika, pasti dong dia naruh link sumbernya. Itulah yang kita dapat, gak perlu capek, tapi backlink bakal tumbuh sendiri. Coba deh liat portal news kayak detik.com, mereka gak susah payah cari backlink, tapi backlinknya tumbuh sendiri.

2. Nilai Plus dimata SE

Di mata search engine, artikel ori tuh raja banget, walaupun terkadang harus kalah dengan artikel serupa hasil copas, tapi inilah mesin pencari yang semakin lama semakin canggih dan bisa berfikir mana yang ori dan palsu. Percaya aja, selama artikel yang kita buat asli 100%, pasti akan mendapat nilai plus dari SE, tengok aja carscoop atau blognya racing automotive tuning, mereka gak mikirin backlink tapi mereka memikirkan kualitas tulisan yang asli dari fikiran mereka sendiri, dan hasilnya bukan main. PR, Backlink, Dollar, dan Popularitas menghampiri secara alami.

3. popularitas

Nah ini hal penting, membangun popularitas di tengah dunia maya sangat susah loh, tetapi dengan kualitas artikel yang bagus dan menarik, pasti popularitas akan tumbuh dengan begitu saja, lihat saja blog blog seperti remo-xp yang mengandalkan kualitas konten yang baik dan pelayanan yang beda.
dan ada satu lagi yaitu terselubung yang dari hobby menshare bisa berubah jadi meraup dollar.

Quote hari ini : senangilah blogging sebagai hobby bukan sebagai sarana mencari uang, maka uang akan menghampiri dengan sendirinya


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))