Algoritma Panda Akan Update Jumat 15 Maret 2013

Tutorial Blogging Indonesia

ini ane quote aja dari search engine journal


Late last night Matt Cutts was on stage at SMX talking about Penguin and Panda updates. When asked about Panda updates and when will be the next one, Matt Cutts confirms a Panda update will be coming this Friday or Monday at the latest.


Cutts also said that they are in a heated battle with spam, trying to take down spammers and people trying to abuse the system. In an effort to decrease web spam Google said there would be one VERY large Penguin update before the end of the year. This isn’t that helpful but is interesting that there are additional large updates out there that we all can be waiting for. 
 
Terjemahan:

Akhir malam Matt Cutts berada di panggung di SMX berbicara tentang Penguin dan update Panda. Ketika ditanya tentang update Panda dan kapan akan menjadi yang berikutnya, Matt Cutts menegaskan update Panda akan datang Jumat ini atau Senin paling lambat.



Cutts juga mengatakan bahwa mereka berada dalam pertempuran sengit dengan spam, mencoba untuk mencatat spammer dan orang-orang mencoba untuk menyalahgunakan sistem. Dalam upaya untuk mengurangi spam web Google mengatakan akan ada satu sangat besar Penguin update sebelum akhir tahun. Ini tidak membantu tapi menarik bahwa ada update besar tambahan di luar sana bahwa kita semua bisa menunggu. 
 
source: _www.searchenginejournal.com/matt-cutts-confirms-panda-update-coming-this-friday/60870/


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))