Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Tutorial Blogging Indonesia





Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - Banyak sekali jenis-jenis bisnis di dunia nyata maupun Internet, Bisnis merupakan sesuatu aset yang berharga dan untuk menunjang bisnis tersebut anda harus melakukan promosi ataupun mengiklan kan produk anda. Jika di dunia nyata anda sering sekali melihat iklan di televisi, lalu bagaimana di dunia maya? Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Merupakan kata yang tepat sekali untuk mengungkapkan kehidupan periklanan dunia maya, Sebagai seorang seller maupun Business man, kita harus pandai-pandai mencari tempat untuk mengiklan kan produk kita.

Banyak sekali situs iklan terbaik , tetapi di antara itu semua banyak juga yang tidak baik dalam artian bisa di bilang tidak memiliki kredibilitas dan reputasi di mata para pengunjung dan Blogger/publisher.

Sebagai Seller ataupun Business man kita harus mencari tempat untuk beriklan sesuai dengan Geografis dan tempat kita tinggal, dalam hal ini jika kita orang Indonesia, maka kita di haruskan untuk mencari situs iklan yang berlokasi di Indonesia dan memiliki Kredibilitas dan Reputasi tentu nya.

Di Indonesia sendiri terdapat situs iklan yang besar dan memiliki kredibilitas serta Reputasi yang tinggi dan juga sistem yang terorganisir, dalam Hal ini PPC SITTI merupakan ppc terbaik yang di miliki Indonesia dan merupakan karya anak bangsa.

Sitti Sendiri bisa di anggap sebagai tempat " Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia " mengapa demikian, saya jelaskan :

1. Iklan Internet Murah : bagi para pengiklan atau advertiser, beriklan di SITTI sangat murah, dan yang termurah di Indonesia

2. Efektif : Sangat Efektif untuk para advertiser, hanya memasang iklan dengan harga terjangkau lalu Iklan anda pun akan di publish oleh publisher dan di lihat serta di klik oleh orang banyak.

3. Berkualitas Indonesia : SITTI sangat berkualitas dan memiliki reputasi tinggi di mata para masyarakat dan yang jelas berlokasi di Indonesia sehinggak makin memiliki Kredibilitas.

Untuk anda para Advertiser, SITTI memiliki Sistem dan program yang canggih dan mampu bersaing dengan Google Adsense :

  • Impresi iklan gratis (iklan tidak diklik = tidak bayar)
  • Anggaran fleksibel, tidak ada biaya minimum
  • Iklan dilihat oleh 500 juta pasang mata
  • Geotargeting: Anda bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan
Sitti Sendiri merupakan PPC Indonesia yang berdiri pada tahun 2010 dan memiliki jaringan yang luas serta mendapatkan pengakuan dari para publisher tentang kualitasnya.

Tentang Sitti :

Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.

Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.
Sedangkan untuk pemilik blog dan situs, halaman dalam blog/situs bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan.

Sekira nya seperti itulah gambaran Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia saat ini


Recommended Posts :

2 comments:

Unknown said...

SITTI emang mantab dahh

----
data center

Unknown said...

makasi infonya gan, thanks ya

--
Jasa Pembuatan Website

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))