PIN Google Adsense Pertama Saya

Tutorial Blogging Indonesia

PIN Goole Adsense Pertama - Sebelum nya saya mau tanya kabar blogger Indonesia nih, Gimana Kabarnya? masih kuat gak nyari $$ yang bertebaran di Internet ? heheheh. Semoga Masih kuat, karena masih banyak gunung dan lembah yang harus kita lewati untuk mencapai $$ yang pasti hahaha.

Ada yang pernah main PPC yang paling terkenal dan di gemari serta di segani gak? Apa jangan-jangan belum tau PPC yang terkenal serta di gemari dan juga di segani? Kalau belum tau saya kasih tau deh, PPC nya ya Google Adsense, PPC yang paling banyak memberikan income dan juga paling membuat sakit hati hahaha, karena november tahun lalu banyak banget mastah-mastah dan juga publisher yang kena Banned saya PPC asuhannya mbah Google.

Selepas dari itu semua, saya merasa senang karena account Google Adsense saya udah bisa menghasilakan PIN hahaha, walaupun belum sampe rumah #malu

Tetapi setidak nya saya sudah merasakan account Google Adsense saya di Hold hahahaha. Semoga PIN sampe rumah dengan selamat dan nanti bisa dapet Payment dari Mbah Google.

Kalo kalian bagaimana? Udah dapet PIN atau jangan-jangan udah di Cairin dananya lewat Western Union? hhahahaha. Bagi yang belum punya akun adsense, bikin aja tapi jangan sembarangan daftarin blog yang abal-abal, karena si mbah sangat selektif kalo memilih publisher. Selamat Berjuang dengan blog kalian dan selamat membuat Mesin penghasil Uang


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))