Semarak 4 Tahun HN Community

Tutorial Blogging Indonesia 

Semarak 4 Tahun HN Community 

Semarak 4 Tahun HN Comunity, yap itulah ungkapan yang harus kita ungkap kan kepada HN Community sebuah forum yang sangat bermanfaat menurut saya, dimana hampir semua tutorial bisa di dapatkan secara gratis. Tidak bisa di pungkiri hal ini membuat komunitas para hacker tersebut menjelma menjadi sebuah forum yang cukup besar dan memiliki banyak anggota.

Saya adalah seorang member dari forum tersebut, dan sudah banyak menimba ilmu. Banyak sekali para mastah yang berkeliaran dan entah sadar atau tidak mereka mengeluarkan tutorial yang menurut saya jelas dan bisa langsung di praktekan.
Kebutuhan akan teknologi dan informasi memang tidak bisa di tipu, jika anda tidak berteman dengan teknologi maka bersiap lah dirugikan oleh teknologi, begitulah pemikiran yang bisa di kutip dari ingatan saya sebelum mengenal teknologi. Oleh sebab itu saya  memutuskan untuk ikut bergabung dengan forum ini dan forum hacker lainnya.
Awal mula saya di hacker newbie saya tidak terlalu tertarik, hal ini di karenakan saya belum mengerti apa-apa alias ( Newbie ) tetapi dengan kemauan keras dan ingin mendapatkan apa yang saya inginkan, saya pribadi mencoba untuk membaca tutorial para mastah di sana dan mencoba untuk mempraktekan nya walaupun cukup gugup dengan resiko yang mungkin saja terjadi.

Waktu demi waktu saya jalani, dan akhir nya bisa dikatakan saya lebih pintar dari pada dahulu, dan saya percaya tidak selamanya kejahatan hanya berbuat jahat, kejahatan mungkin saja berbuat kebaikan, selalu pelajari yang anda inginkan dan jangan takut untuk bertindak, karena dengan tidak bertindak kita hanyalah seorang yang bodoh dengan ilmu tanpa praktek.  
Semarak 4 Tahun HN Community


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))