Joke para Raksasa dunia maya

Malam para Blogger indonesia, pasti pada capek nih gara gara ngurusin blog biar earning nya mantap hehehe. Seperti biasa, kegiatan ane adalah jelajah forum adsense-id ya, dan akhirnya nemu joke yang buat ane ngakak. berikut joke nya

Berikut percakapan antara raksasa2 dunia maya:

Wikipedia: Aku tahu semuanya.
Facebook: Aku kenal dengan semua orang.
Google: Aku punya SEMUANYA.
Mozilla: Tanpa aku kalian smua gak bisa diakses kok
Explorer: Kan gue masih ada...
Mozilla: Apaan sih lo, ganggu2 acara orang aja
Explorer: Ya kan bukan cuma loe doang yang mau eksiss
Internet: Udah2, jelaslah saya yang paling berperan penting. Tanpa saya kalian smua jadi apa coba?
Facebook: Huuh kan gue yang paling sering dikunjungin, gw dong yang terbaik!
Yahoo: Facebook, jadi kacang jgn lupa kulitnya. tanpa gue user loe reg pake apaan? gak ada emailnya kan?
Google: Eh kan ada gmail gw, jadinya ya sayalah yang paling jago
Internet: zzz... Udah tau gue yang paling hebat
PLN: Bacot lu smua. Gue matiin nih listriknya.

Sumber asli nya :

Quote Originally Posted by izal169 View Post
Kalau ga salah itu dr grup facebook orang luar sob, aslinya versi inggris dan cuman beberapa doank.

-----------------------------------
Wikipedia: I know everything!
Google: I have everything!
Facebook: I have everybody.
Internet: Without me you all are nothing.
Electricity: Keep talking b*t*hes!


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))