Social media, Optimasi seo off page

     Bertemu lagi nih sama saya, maaf saya sekarang jarang update artikel hehehe. Tapi saya usahain ane update terus kok, mungkin 3 kali sehari :D. Kali ini saya akan membawakan sebuah artikel seo yang menyangkut optimasi dari pihak tiga, yaitu social media. Pasti tau kan apa itu social media? fb dan twitter merupakan sedikit gambaran social media yang lagi populer.

Mungkin agan-agan yang kena google dancing sedikit kecewa akan keputusan google yang melempar jauh artikel agan ke belakang, dan ini membuat traffick anda cenat-cenut, tetapi tenang saja social media merupakan jalan alternative to get traffick hahaha

Saya memberikan 5 buah optimasi Social media yang membuat blog anda insyallah di kunjungi hehehe.

  1.  Pilih lah group ataupun page di facebook yang memiliki niche sama dengan blog anda, dan silahkan anda sebarkan link anda. Niche yang sama memungkinkan blog anda di kungjungi, karena memiliki minat dan keingintahuan yang sama pada satu bidang
  2. Sebarlah link artikel anda di profile maupun beranda, nah hal ini merupakan yang wajib anda lakukan. Sebarlah link artikel anda di beranda dan setiap orang yang tertarik dengan artikel ataupun judul artikel anda, pasti akan mengklik tautan yang anda berikan
  3. Buatlah Group, Ya cara ini memang salah satu yang terbaik tetapi sulit ahahah. Anda di wajibkan membuat grup dan memperbanyak member lalu update lah artikel anda di sana
  4. Buatlah halaman khusus untuk blog anda, nah yang ini mirip dengan yang nomor 3. Kita di wajibkan buat page dan update artikel kita di sana secara teratur
  5. Usahakan link anda jangan terlalu banyak, 2 jam 1 kali cukup. dan saya sarankan untuk memberikan 10 link perhari nya. DON'T GIVE TO MUCH


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))