Cara mengakses Blogspot melalui handphone

Berbagi ilmu atau sharing adalah hobby saya, silahkan tinggal kan komentar ataupun kesan serta pesan anda lewat kolom post di bawah.

         Cara mengakses Blogspot melalui handphone - Sebuah keyword yang cukup menarik untuk kita bahas pada artikel kali ini. Sebuah blogspot biasanya sulit untuk di akses oleh sebuah perangkat handphone yang berbasis wap, Tapi platform blogspot bawaan google ini mampu menjawab pernyataaan tersebut. Kita hanya menambah sedikit kombinasi huruf dan angka pada url blog maka dengan sekejap blogspot kita akan menjadi sebuah Mobile version.

Mengapa mobile version di perlukan ?

Pasti anda sudah tau kan bahwa Handphone bisa untuk berinternet, dan para pengakses internet sama dengan visitor, maka dari itu mobile version juga di perlukan bagi anda para blogger untuk mendulang traffick yang cukup besar dari pengguna internet versi mobile. 

Perkembangan handphone saat ini memang sudah berkembang pesat bagaikan roket yang meluncur dengan cepat nya hehehe. Maka dari itu anda para blogger juga harus bisa mengimbangi kecepatan roket tersebut dengan meluncurkan Blog anda setara dengan perkembangan Handphone. Mungkin handphone yang sekarang memiliki fitur yang bukan mengadopsi sistem WAP, jadi memungkinkan Handphone jaman sekarang lebih mudah mengakses website yang memiliki " Rich of content ". lantas bagaimana dengan handphone jadul yang masih berbasis WAP ? nah untuk memudahkan itu semua blogspot memunculkan blog versi mobile yang bisa di akses dengan menambahkan kombinasi angka dan huruf seperti berikut "?m=1" ( tanpa tanda kutip ) dengan begitu sebuah blogspot yang " Rich of content " bisa dengan mudah di jadikan " Thin " dengan kode tersebut.

Sekarang silahkan anda coba URL blog anda di tambahkan ?m=1 . 
Contoh : http://tutorialbloggingindonesia.blogspot.com/?m=1

Kode tersebut untuk versi mobile, jika anda inginkan versi web nya angka 1 tersebut tinggal di ganti dengan angka 0, mudah bukan ?

Salam Hormat,


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))