Cara memasang Meta tag di blogspot

Berbagi ilmu atau sharing adalah hobby saya, silahkan tinggal kan komentar ataupun kesan serta pesan anda lewat kolom post di bawah.

       Memasang Meta tag pada sebuah Blog ataupun website merupakan kewajiban bagi para owner website tersebut, Meta tag merupakan kebutuhan penting bagi kita supaya blog atau pun website kita bisa berada pada enginebot / search engine. Meta tag merupakan sebuah identitas tersendiri yang di miliki website kita yang bisa di data oleh bot engine. Menurut saya Meta tag merupakan dasar SEO yang paling dasar dan harus di miliki oleh setiap Blog maupun website.

Untuk itu, anda sangat di anjurkan untuk memasang Meta tag , Silahkan pelajari cara memasang meta tag bersama saya dalam artikel ini.

Silahkan Copy Kode di bawah ini dan letakan di bawah <head>

<meta name="description" content="Panduan berbisnis dengan blog, membahas tips dan trik blog, tutorial blog, tips SEO, dan cara menghasilkan uang dengan blog" />
<meta name="keyword" content="tutorial blog, tips seo" />
<meta name="robots" content="index, follow, noodp, noydir" />

Sekarang blog anda telah memiliki meta tag, dan anda sekarang sudah melakukan dasar/tekhnik SEO yang sangat penting untuk kelangsungan hidup blog anda di search engine. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Tehknik SEO, lain kali akan saya bahas pada artikel yang akan datang.
Salam hormat,

www.tutorialbloggingindonesia.blogspot.com


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))