add-ons mozzila untuk mengetahui Blog nofollow dan dofollow

Berbagi ilmu atau sharing adalah hobby saya, silahkan tinggal kan komentar ataupun kesan serta pesan anda lewat kolom post di bawah.

         Ketemu lagi nih bersama saya, admin dari Tutorial Blogging Indonesia. Kali ini saya akan memberitahukan kepada anda sebuah add-ons mozzila yang bisa anda gunakan sebagai pencari tahu sebuah Website dofollow ataupun Nofollow . Add-ons ini di beri nama NoDoFollow, bagi saya add-ons ini sangat berguna, karena dengan add-ons ini kita bisa mencari backlink tanpa harus cek sana sini tentang website yang akan kita tanam backlink.

Anda bisa langsung download dan install Add-ons nya dengan cara Klik link ini : Di sini

Pertama, install Add-ons NoDoFollow, kemudian klik kanan dan klik "NoDoFollow", maka akan tampil warna yang berbeda antara dofollow dan nofollow link.

Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow

  • warna biru untuk dofollow link.
  • warna merah untuk nofollow link.                                                                                               

Sekian Tutorial yang bisa saya berikan. terima kasih

Salam Hormat,
www.tutorialbloggingindonesia.blogspot.com


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))